Sukses

Entertainment

4 Hal yang Berbeda dari Film The Doll 2 Menurut Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Setelah melambung di film dan sinetron, Luna Maya sukses sebagai presenter. Selain itu Luna juga pernah menekuni bidang tarik suara. Namun, tahun lalu Luna sempat vakum dari dunia hiburan karena lebih fokus mengurusi bisnisnya.

Setelah lama disibukkan dengan bisnis, Luna Maya kembali ke dunia entertaiment lewat film Mantan di tahun ini. Selain itu, Luna juga bermain di film The Doll 2 bersama Herjunot Ali. The Doll 2 sendiri merupakan sekuel dari film yang sempat sukses di 2016 yang berjudul The Doll.

Film produksi Hitmaker Stuidos ini diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya. Meski bukan film pertama yang bergenre horor, namun diakuinya Luna filmnya kali ini merupakan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan film horor yang lain. Berikut 4 hal yang berbeda dari film The Doll 2 menurut Luna Maya.

Luna selalu berusaha memberikan yang terbaik di bidang apa pun yang ditekuninya. Tapi rasanya, dunia film adalah wadah terbaik bagi Luna untuk menunjukkan dan memaksimalkan bakatnya. Lewat The Doll 2 kita akan kembali disuguhkan pembuktian kualias dan totalitas seorang Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading