Sukses

Entertainment

Dua Hari Sebelum Suami Meninggal, Ririn Ekawati Tulis Kalimat Ini

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati kembali menuliskan tentang perjalanannya saat umrah dua hari sebelum suaminya, Fery Wijaya, meninggal dunia, 8 Juni 2017. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Ririn bicara lebih luas, tak sekadar tentang almarhum suaminya.

"Ku tulis di perjalanan dari Medina ke Mecca. Doa yang kubaca di depan Kakbah saat umrah hari pertama," kata Ririn mengawali tulisannya, Minggu (18/6/2017).

Bagi Ririn, hidup ini tak selalu tentang bahagia. Mulai dari hal kecil hingga hal besar, kesehatan, pekerjaan, jodoh, umur, dan lain sebagainya.

"Terkadang kita harus menerima kalau sesuatu yg kita pikirkan dan inginkan tidak sesuai dengan harapan. Tapi kembali lagi bagaimana kita menerima dan mensyukuri apa yang sudah terjadi. Karena saya percaya sesuatu yang terjadi pasti ada alasannya," jelas Ririn.

Ririn menambahkan, ia mendoakan buat semua orang terkasih, terutama untuk suami, anak-anak, keluarga, dan semua sahabatnya.

"kita harus lebih khusyu berdoa Dan akhirnya memutuskan untuk pergi umroh. tapi fery saat itu bilang dia tidak mau pergi dengan alasan kalau sampai sakit di sana dia tidak mau ngerepotin banyak orang yg sedang ibadah." Tulis Ririn. (fery_wijaya88)

"Berikan yang terbaik menurut Allah, bukan seperti yang kita inginkan. Karena semua yang terjadi atas izin dan kehendak Allah. Allah selalu punya rencana yang baik buat kita semua 🙏🏻 Amin," lanjut Ririn.

Dalam bagian akhir tulisannya, Ririn Ekawati menyebutkan lima kata ajaibnya yang selalu dipegangnya dari dulu hingga nanti. Lima kata ajaib itu; diterima, dihadapi, dijalani, dinikmati, dan disyukuri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading