Sukses

Entertainment

Album Kedua Rangkum Perjalanan Emosi Sheryl Sheinafia

Fimela.com, Jakarta Setelah self tittled di tahun 2013 yang dianggapnya sebagai sebuah proses, Sheryl Sheinafia merilis album kedua bertajuk ii. Karya yang menunjukkan proses pendewasaan diri seorang Sheryl di dunia musik Indonesia.

Terdapat 9 track yang disajikan Sheryl di album ini. Semua lagu ditulis Sheryl berdasarkan perasaan yang dialaminya. Album ini sekaligus merangkum perjalanan emosi Sheryl.

"Menerjemahkan cerita menjadi lagu adalah cara paling mudah buatku mengekspresikan diri. Karena banyak sekali perasaan yang tidak bisa diungkap dengan kata-kata saja," ujar Sheryl Sheinafia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Album ii sebenarnya sudah dirilis dalam versi digital sejak awal 2017 lalu. Kini, karya itu disajikan dalam bentuk fisik. Animo masyarakat pun sangat positif terhadap keberadaan karya Sheryl.

Launching album ii Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku senang banget, karena ini pertama kalinya aku pegang album fisikku sendiri," ungkap Sheryl.

Sheryl berharap, apa yang dirasakan dan dituangkan dalam lirik lagu di album ii, bisa related dengan para pendengar musiknya. "Semoga suka sama lagunya, yang saya tulis dari hati saat itu. Semoga related, terus support musik Indonesia," ucap Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading