Sukses

Entertainment

YG Entertainment Bakal Tiru Kesuksesan Produce 101?

Fimela.com, Jakarta Produce 101 mendapatkan perhatian cukup besar bagi para penikmat K-Pop, terutama season kedua ini. Kabarnya YG Entertainment akan membuat program serupa!

Sebelumnya perwakilan YG telah mengonfirmasi ditundanya debut boys group Bang Ye Dam untuk program baru tersebut. Dikemas dalam bentuk survival, agensi BigBang, WINNER dan iKON tersebut akan menjaring para talenta baru yang melibatkan penggemar.

Han Dong Chul yang baru bergabung dengan agensi akan menjadi produser program ini. Seperti berkaca dari suskesnya Produce 101 season 2, YG akan mengaudisi para trainee pria.

Rencananya survival ini tak hanya melibatkan trainee YG tapi juga dari agensi lainnya. Mereka akan melibatkan 30 trainee untuk ikut serta dalam membentuk grup baru.

YG Entertainment siapkan Produce 101 tandingan? (Foto: Instagram/produce101_official)

Sementara itu para produser dan musisi YG juga akan ikut terlibat di jalannya survival. Beberapa di antaranya adalah Teddy, G-Dragon, Taeyang dan juga PSY.

Penasaran dengan Produce 101 versi YG Entertainment? Kita nantikan saja apakah para trainee yang dihasilkan mampu menyaingi reaksi fans terhadap Wanna One.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading