Sukses

Entertainment

Samuel Kim Produce 101 Season 2 Siap Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Salah satu jebolan Produce 101 Season 2, Samuel Kim, dikabarkan tengah mempersiapkan debut solo. Hal ini menyusul saat final langkahnya terhenti di posisi ke-18 dan membuat Sam tidak dapat masuk ke grup Wanna One.

Hasil di tahap eliminasi yang tidak terduga tersebut, tentu membuat para pendukung Samuel kecewa. Mereka pun begitu penasaran apakah sang idola akan memberikan kejutan lain.

Sebelum final Produce 101 Season 2, Brave Brothers, pimpinan agensi Sam yakni Brave Entertainment menyebut jika Sam tidak masuk 11 besar, ia akan segera debut. Ia juga telah menyelesaikan rekaman untuk 10 lagu.

"Jika Samuel Kim tidak mampu masuk ke 11 besar, ia akan segera mulai mempersiapkan debut solo. Ia telah menyelesaukan rekaman untuk 10 lagu. Lagu-lagunya sangat ramah publik, sentuhan setengah Chris Brown dan setengah Justin Bieber," jelas Brave Brothers seperti ditulis Soompi.

Tidak hanya itu, Brave Brothers juga menambahkan bahwa para produser di agensi telah bekerja keras untuk album Sam. Menurutnya, Sam adalah pria yang bisa mengguncang dunia.

"Para produser Brave telah bekerja keras dalam waktu yang lama untuk album Samuel Kim. Ia pria yang bisa mengguncang dunia," tambah Brave Brothers.

Usai tidak masuk 11 besar di Produce 101 Season 2, seperti apakah debut solo dari Samuel Kim? Penasaran? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading