Sukses

Entertainment

Wanna One Produce 101 Season 2 Bakal Tampil di Amerika

Fimela.com, Jakarta Pertarungan cukup panjang di Produce 101 Season 2 akhirnya usai. Adapun 11 idol unggulan berhasil menjadi boys group yang diap debut dengan mengusung nama Wanna One.

Sebelumnya, semua kontestan saling mengadu kemampuan, baik dari segi vokal mapu pun dance. Mereka mengerahkan kemampuan terbaik untuk dapat dilirik.

Perjuangan Wanna One akan diapresiasi dengan sederet kejutan. Mnet dan JYP langsung mempersiapkan jadwal grup baru jebolan Produce 101 Season 2 ini untuk debut.

Hal yang tidak kalah menarik, Wanna One juga akan tampil pertama kali di KCON. Acara tahunan ini siap diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, para pendukung setia Wanna One nampaknya harus sedikit bersabar. Hal ini dikarenakan KCON baru akan digelar pada 18-20 Agustus mendatang.

Produce 101 Season 2 (Foto: Soompi)

Sebelumnya, Wanna One bakal menjalankan masa promosi kurang lebih setahun. Agenda tersebut siap dimulai pada Agustus 2017 dan berakhir Desember 2018.

Penasaran seperti apa debut dan penampilan idol unggulan Produce 101 Season 2, Wanna One di Amerika Serikat? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading