Sukses

Entertainment

Fisik Amanda Rawles Terkuras di Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Film Jailangkung termasuk satu dari empat film nasional yang akan diputar saat liburan Lebaran nanti. Film yang dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo.

Bagi Amanda, Jailangkung adalah film horor yang pernah dibintanginya sehingga menimbulkan banyak kesan. Amanda mengatakan cukup tertantang dengan genre film horor Jailangkung yang diproduksi Screenplay Films.

"Kalau aku lebih ke fisik karna film horor ini ada actionnya larinya segala macem, cukup menguras fisik lah. Jadi butuh banget stamina yang kuat,” tutur Amanda Rawles di Gala Premiere film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

“Selain mempersiapkan fisik dengan baik, aku juga butuh banget latihan bikin muka-muka ketakutan, latihan ketakutan gitu susah banget dan masih banyak yang perlu aku pelajarin sih," sambung Amanda. Dengan bermain film horor, Amanda mengakui sangat ketagihan berakting dengan atmosfir mistis seperti yang didapatkannya saat proses syuting.

Amanda Rawles, kembali terlihat dalam perfilman Indonesia. Bermain dalam film Jailangkung, aktris ini menceritakan sifat penakut yang dimilikinya selama ini. Ia juga membayangkan situasi dalam lokasi syuting tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)"Kalau aku sendiri ketagihan karna aku ngerasa film horor itu seru banget, jadi nggak seserem yang aku banyangin sih. Padahal aku sebenernya penakut tapi aku ngerasa setelah main film horor ini aku jadi nggak penakut banget," jelas Amanda Rawless.

Film Jailangkung yang diproduseri Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo tersebut digadang-gadang menjadi standar baru perfilman Horor Indonesia. Rencananya film yang dibintangi Amanda Rawles ini akan rilis di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang saat lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading