Sukses

Entertainment

Jelang Konser di Jakarta, CNBLUE: See You Soon

Fimela.com, Jakarta Paruh kedua 2017 tampaknya akan menjadi momen bahagia sekaligus dilematis bagi para penggemar K-Pop. Akan ada sejumlah konser dan event yang mendatangkan para idola dari Korsel, termasuk CNBLUE.

Ya, band yang tergabung di FNC Entertainment tersebut akan segera menggelar konsernya di Jakarta. Dalam rangka CNBLUE Between Us in Jakarta, Yonghwa dkk menyampaikan salamnya.

Dalam video singkat tersebut CNBLUE mengaku sudah tak sabar bertemu kembali dengan BOICE di Indonesia. Sebelumnya mereka pernah menggelar konser bertajuk Blue Moon, lebih tepatnya 2013 silam.

Pertemuan yang berikutnya ini akan digelar pada 15 Juli 2017 di ICE BSD City, Tangerang Selatan. "Kami berharap BOICE akan datang dan menyemangati kami," ucap Minhyuk.

Penjualan tiket konser CNBLUE Between Us in Jakarta sudah dibuka sejak awal Juni lalu. Harga tiket bervariasi yakni Rp 1,5 juta (silver), Rp 2,2 juta (gold) dan Rp 2,8 juta (VIP).

Menutup salamnya untuk fans di Indonesia, Yonghwa mengajak fans bertemu. "See you soon," ungkap vokalis dan leader CNBLUE tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading