Sukses

Entertainment

CNBLUE Nyanyi Bareng Fans di Music Connection

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya idol grup k-pop, CNBLUE masuk dengan konsep band yang mengusung pop rock. Sejak dibentuk tahun 2009 lalu, pesona dan musikalitas mereka berhasil menjadi perhatian penggemar.

Begitu pula ketika band pelantun You're So Fine ini nampak asyik menyanyi dengan penggemar. Momen tersebut terjadi dalam sebuah program musik Show Champion yakni Music Connection.

Keseruan itu diawali dengan sapaan dari keempat personel yakni Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin. Setelah itu, nampak 4 fans yang telah ikut bergabung untuk menyanyi bersama.

CNBLUE dan fans memulai beraksi dengan menyanyi bersama lagu bertajuk Between Us. Baru, sang vokalis Jung Yong Hwa melanjutkan bagiannya dan dilanjutkan dengan fans.

CNBLUE (AFP/Bintang.com)

Usai fans mendapatkan bagian masing-masing, mereka dan CNBLUE nampak kompak membawakan Between Us bersama-sama. Menjelang akhir video, CNBLUE pun tidak lupa mengucapkan terima kasih.

Selain kekompakan CNBLUE dan fans, Between Us dipilih menjadi lead single dari mini album terbaru CNBLUE yang bertajuk 7°CN. Mini album ketujuh ini telah diluncurkan pada 20 Maret 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading