Sukses

Entertainment

CNBLUE Siapkan Comeback Setelah Setahun Vakum

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir setahun menunggu, fans CNBLUE akhirnya bisa mendengar kabar bahagia. Boyband di bawah naungan FNC Entertainment ini sedang menyiapkan lagu-lagu baru untuk dirilis dalam waktu dekat.

Kabar gembira ini telah dikonfirmasi oleh FNC Entertainment pada Selasa (14/2/2017). Dalam rangka menyiapkan comeback, saat ini para member CNBLUE sedang sibuk menggarap lagu-lagu baru mereka.

CNBLUE (Bintang/EPA)

"Demi kembali mempersiapkan comeback baru, saat ini CNBLUE sedang mengerjakan beberapa lagu baru," demikian bunyi pernyataan yang disampaikan oleh perwakilan FNC Entertainment.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada detail apapun yang bisa disampaikan. Menurut sumber tersebut, pihak CNBLUE bahkan masih belum menetapkan tanggal yang tepat untuk merilis karya terbaru. Namun pihaknya berusaha keras agar fans tidak perlu menunggu terlalu lama.

CNBLUE (via cnbluestorm.com)

"Tanggal rilis pastinya masih didiskusikan, dan kami juga sedang membicarakan bentuk perilisannya nanti. Kami akan segera menetapkan rencana konkret terkait aktivitas mereka," lanjutnya.

CNBLUE sendiri terakhir kali merilis album keenam pada April 2016 lalu. Sempat aktif dalam promosi album, belakangan para member disibukkan dengan aktivitas broadcasting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading