Sukses

Entertainment

Agensi Bantah Kabar Jung Hye Sung dan Minhyuk CNBLUE Pacaran

Fimela.com, Jakarta Minhyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung dikabarkan berpacaran, rumor yang beredar kemarin (11/7) tersebut pun dibantah FNC Entertaiment. Agensi menegaskan bahwa dua artisnya ini hanya sebagatas teman dekat.

"Setelah menanyakan Minhyuk dan Jung Hye Sung, kami mengetahui bahwa mereka tidak berkencan. Mereka berada diusia yang sama dan mereka adalah teman dekat," ujar perwakilan FNC Entertaiment seperti diwartakan IB Times.

Minhyuk CNBLUE

Sebelumnya Minhyuk dan Jung  Hye Sung dilaporkan berkencan, di mana hal tersebut diperkuat oleh pernyataan salah seorang rekan dari kedua selebriti ini bahwa mereka berada dalam hubungan serius.

"Minhyuk dan Jung Hye Sung berada diusia yang sama, (mereka) telah menjalin hubungan yang serius selama beberapa waktu. Meski mereka berhati-hati dengan hubungan keduanya, namun keluarga dan orang-orang disekitarnya sadar (bahwa mereka berpacaran)."

Jung Hye Sung

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan saling mengerti satu sama lain dengan baik. Keduanya juga memiliki ketertarikan yang sama, yaitu ketertarikan pada kucing dan karangan bunga. Bisa jadi kesamaan tersebutlah yang membuat Minhyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung menjadi sangat dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading