Sukses

Entertainment

Ini Bukti Jung Hye Sung dan Minhyuk CNBLUE Dekat karena Hobi

Fimela.com, Jakarta Jung Hye Sung dan Minhyuk CNBLUE dikabarkan berpacaran. Namun pihak agensi kemudian membantah kabar yang beredar dan mengatakan mereka hanyalah sebatas teman.

Sebelumnya seorang sumber mengatakan bahwa keduanya tengah berkencan dan merahasiakan hubungan keduanya. "Minhyuk dan Jung Hye Sung berada diusia yang sama, (mereka) telah menjalin hubungan yang serius selama beberapa waktu. Meski mereka berhati-hati dengan hubungan keduanya, namun keluarga dan orang-orang disekitarnya sadar (bahwa mereka berpacaran)," ucap sumber tersebut dilansir dari laman IB Times.

 

오빠 바쁜데 둘이 잘지내고 있지?? 자주 못봐서 미안해~~ 보고싶네 귀염둥이들.

A photo posted by MR.K (@mr_kanggun) on

Keduanya dikatakan dekat karena memiliki hobi yang sama yaitu, memelihara kucing dan membuat karangan bunga. hal tersebut pun terlihat dari unggahan foto-foto di Instagram Minhyuk dan Jung Hye Sung.

Dalam akun Instagram Minhyuk terlihat jika ia sangat menyayangi kucing, di mana Minhyuk banyak mengunggah foto-foto kucingnya, begitu juga dengan Hye Sung. Keduanya juga memiliki koleksi foto diantara bunga-bunga dan karangan bunga.

 

꽃가루 알레르기 엣츄이 하기 2초전 #에밀리아뜰리에

A photo posted by Jung hye sung (@junghyesung91) on

Untuk menylesaikan rumor terseut, FNC Entertaiment yang menaungi keduanya kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa Minhyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung hanya sekedar teman dekat. "Setelah menanyakan Minhyuk dan Jung Hye Sung, kami mengetahui bahwa mereka tidak berkencan. Mereka berada diusia yang sama dan mereka adalah teman dekat."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading