Sukses

Entertainment

Tsania Marwa, Sedih Bakal Lewati Lebaran Tanpa Anak

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah berimbas kepada anak-anaknya. Mereka yang masih balita itu harus menunggak kasih sayang yang seharusnya diberikan oleh kedua orangtuanya.

Seperti diketahui, Marwa sampai saat ini tak diberikan akses untuk bertemu dengan kedua anaknya. Bahkan ketika ia sudah meminta bantuan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), nyatanya belum mengubah apa-apa.

"Saya tuh kasihan melihat Marwa, saya sebagai ibu sedih lihat anak saya digituin, diperlakukan bukan seperti manusia," kata Silvia, ibunda Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6).

"Dia dipulangin barang-barangnya dengan kantong hitam. Tidak boleh bertemu anak dan sebagainya, tekanan mental segala macam, saya sebagai ibu dari Marwa, saya kasihan," lanjut Silvia berapi-api.

Dimungkinkan, Lebaran tahun ini Marwa tak akan bisa bersatu dengan anak-anaknya. Pesinetron cantik itu sudah merasa trauma setelah beberapa waktu lalu mendatangi rumah kediaman Atalarik Syah untuk bertemu anak-anaknya.

Saling membongkar air, itulah yang terjadi pada pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pasangan yang lima tahun membina rumah tangga itu sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama, Cibinong. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia sempat beliin mainan untuk anak-anaknya (buat Lebaran). Tapi apa mungkin? Kita nih diblok aksesnya. Iya (dipersulit), tidak bisa ketemu anaknya sama sekali," lanjut Silvia.

Menilik pernyataan pihak Atalarik yang siap dengan pertemuan antara Marwa dan anak pada saat Lebaran nanti, kuasa hukum Marwa menyangsikan. "Teleponnya aja ditutup, apalagi pintunya, gimana mau datang," tutur Busro Sapawi.

Sebagai orangtua Tsania Marwa yang berusaha tegar untuk anaknya, Silvia pun tetap yakin Marwa bisa melalui ujian ini. "Saya nggak bisa ngomong, saya cuma bisa doain, saya cuma bisa support. Saya selalu optimisin dia insya Allah bisa ketemu (anak)," tukas Silvia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading