Sukses

Entertainment

Keinginan Sheryl Sheinafia yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Sederet keinginan masih ada dalam angan-angan Sheryl Sheinafia. Salah satunya memiliki single berbahasa Inggris. Pasalnya, dia mengaku ingin memiliki karya universal, yang bisa dinikmati semua penikmat musik di dunia.

"Aku belum pernah punya single yang bahasa inggris. Ini bukannya aku membangga-banggakan bahasa selain bahasa kita. Cuma memang aku ingin punya karya yang universal," ungkap Sheryl Sheinafia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Dalam menciptakan lagu, Sheryl selalu berusaha menjadi diri sendiri. Seperti yang ditunjukkan di album terbarunya bertajuk ii. Kesembilan lagu yang terangkum merupakan ungkapan emosi dari diri Sheryl.

"Memang pesan yang ingin aku sampaikan dari liriknya, musiknya yang gampang dicerna sama orang mudah-mudahan. Aku nggak berharap itu kayak siapa, aku ingin menjadi diri aku sendiri," kata Sheryl.

Konser Mini Bertajuk JOOX (Deki Prayoga/bintang.com)

Sheryl menuturkan, album ini mewakili karakter dirinya sementara ini. Dia tidak tahu bagaimana nanti. Sebab, seiring berjalan karakter seseorang bisa saja berkembang. "Cuma untuk sementara yang mewakili aku, musik aku, cara penulisan aku ya album ii ini," pungkas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading