Sukses

Entertainment

Kronologi Ibu Kandung Sahrul Gunawan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Hajah Hasanah binti Ahmad Husein, ibunda Sahrul Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (21/6/2017) di RSUD Kota Bogor (dulu RS Karya Bhakti). Ia meninggal sekitar pukul 03.35 WIB.

Sebelum meninggal dunia, ibunda didiagnosa menderita penyakit infeksi lambung yang sudah kronis. Hj Hasanah menjalani perawatan intensif mulai hari Minggu, 18 Juni 2017 lalu. Namun, kondisinya ternyata tak kunjung membaik.

"Minggu sore masuk rumah sakit. Didiagnosa infeksi lambung kronis. Akhirnya 2 malam dirawat di kamar," kata Heri, manajer Sahrul Gunawan kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (21/6/2017).

Dua hari setelah menjalani perawatan di kamar inap, ia pun dipindahkan ke ICU karena kondisinya yang semakin memprihatinkan. Menurut Heri, ibunda Sahrul hanya bertahan beberapa jam saja setelah dibawa ke ICU.

Sahrul Gunawan. (Instagram)

"Tadi malam dipindah ke ICU, sekitar jam 1, karena kondisinya memburuk. Namun, jam 03.35 WIB ternyata meninggal," tuturnya.

Jenazah langsung dibawa ke TPU Dredet, Bondongan, Kota Bogor untuk segera dimakamkan. Pemeran Jin dan Jun itu pun dengan setia menemani ibunda ke tempat peristirahatan yang terakhir.

Sahrul Gunawan. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Alul udah duluan di samping makam. Dia ikut ambulans ke pemakaman. Jadi proses pemakamannya sedang dilakukan," tukas manajer Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading