Sukses

Entertainment

Niall Horan Idolakan Karya Solo Rekannya di One Direction

Fimela.com, Jakarta Niall Horan telah menjejakkan kakinya sebagai seorang penyanyi solo. Di luar dugaan, karya-karya ciptaannya ternyata punya musikalitas yang cukup baik.

Dengan lagu-lagu seperti This Town, Slow Hands dan On The Loose member asal One Direction Irlandia ini memberikan sentuhan berbeda. Ia tengah menikmati prosesnya berkarya dengan lebih bebas melibatkan referensi bermusiknya.

Niall mendukung rekan-rekannya yang lain untuk bersolo karier. Dari keempat member (termasuk Zayn) lain, Niall ternyata mengagumi karya Harry Styles.

"Mungkin dengan musik-musik yang aku dengarkan, aku menyukai karya Harry. Ada lagu berjudul Two Ghosts yang menurutku keren, Sweet Creature dan Sign of the Times juga menarik. Kurasa Harry favoritku," ungkap Niall Horan dalam wawancaranya diiHeartRadio Much Music Video Awards 2017.

Niall kagumi karya Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Di kesempatan itu, musisi 23  tahun juga mengungkap suka dukanya berkarier solo. Menurutnya ada dua hal yang ia rasakan di saat yang hampir bersamaan.

"Ya kadang karier solo menghantuiku. Tapi kau bisa memilih tetap memikirkannya atau mencoba bersenang-senang dengan itu. Aku sudah melakukan yang kedua dan reaksi fans mengagumkan," ujar Niall Horan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading