Sukses

Entertainment

Ibunda Tsania Marwa Ungkap Perilaku Atalarik: Situ pada Tahu Kali

Fimela.com, Jakarta Wajah geram terlihat dari setiap kata yang terucap oleh ibunda Tsania Marwa, Silvia ketika disinggung tentang Atalarik Syah. Menurutnya, sang menantu sudah tak menghormati istri dan keluarganya.

Mereka pun menantang bakal meluapkan segala rasa yang ada terkait apapun aib yang diketahui pada diri Atalarik. Sebagaimana mereka yang rela menghembuskan isu perselingkuhan yang dilakukan Marwa.

Kepada wartawan, Silvia siap buka-bukaan. Sebagai awal pernyataan, Silvia mengaku pernah melihat sesuatu pada diri Atalarik dengan mata kepalanya sendiri. Sesuatu ini pula yang mendasarinya untuk tak memberikan restu kepada putrinya untuk menikah.

"Saya buka saja nih sekarang. Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik, yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri," kata Silvia di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (20/6).

Dicecar mengenai sesuatu yang pernah dilihatnya secara langsung itu, Silvia urung menyebut. Namun, diketahui dari kerabat Marwa yang juga hadir dalam persidangan, sesuatu ini juga menjadi alasan Marwa menggugat cerai.

"Ya, pernah lihat dengan mata kepala saya sendiri sesuatu yang, situ juga udah pada tahu kali," tutur Silvia justru membalikkan pernyataan kepada awak media.

Agaknya, apa yang pernah dilihat oleh Silvia memiliki angka keseriusan yang cukup tinggi. Mereka mungkin akan mengeluarkan pernyataan ini jika nantinya diperlukan sebagai jurus pamungkas. "Ini tetap saja, nanya (itu apa), udah ah," ujar ibunda Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading