Sukses

Entertainment

Sesuka Hati, Karina Salim Suguhkan Ballad Ala Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Karina Salim menemukan kembali mimpinya yang sempat tertunda selama beberapa saat. Ia memulai kembali langkahnya di industri musik dengan sebuah single yang punya makna spesial.

Debutnya di dunia tarik suara bermula dengan lagu recycle Dalam Hati Saja yang pernah dipopulerkan Warna. Lalu wanita cantik yang juga dikenal sebagai bintang di dunia akting ini merilis single berikutnya dengan genre pop ballad.

Sebuah tembang melankolis bertajuk Sesuka Hati jadi karya yang belum cukup lama dirilisnya. Kali ini Karina Salim hadir dengan lagu beraransemen orkestra yang membuat orang teringat soundtrack-soundtrack drama Korea.

"Iya walaupun bukan orang yang addict sama drama Korea, tapi emang ada nuansa orkestranya yang mirip drama Korea. Lagu ini diciptain Inu Numata, yang rencananya buat penyanyi lain. Tapi setelah aku dengar aku langsung mau lagu ini," kata Karina Salim dalam kunjungannya ke Bintang.com belum lama ini.

Karina Salim (Foto: Febio Hernanto/Bintang.com)

Uniknya, lagu sendu Karina Salim tersebut ternyata justru digandrungi para lelaki. Karina mengaku cukup kaget saat melihat respon di video klip lagunya serta di akun social medianya.

"Kaget waktu baca-baca komentarnya ternyata justru kebanyakan pria yang kena sama lagu ini. Menurut mereka lagu ini menceritakan mereka banget, hehe," ujar Karina Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading