Sukses

Entertainment

Superman Muncul Lagi di Poster Terbaru Justice League

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Warner Bros Pictures merilis poster film Justice League tanpa sosok Superman. Hal itu memunculkan beragam spekulasi tentang Superman di film superhero DC Comics tersebut.

Namun setelah serangkaian promo yang ‘mengucilkan’ Superman di film Justice League, akhirnya pihak Warner Bros. menghadirkan sang manusia baja dalam poster terbaru film ini. Selain itu, mereka juga memberikan informasi tentang trailer kedua Justice League yang akan ditayangkan di acara San Diego Comic-Con pada Juli mendatang.

Sementara itu di poster terbaru Justice League, Superman terlihat berdiri sejajar dengan para anggota lainnya seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg. Namun Superman tetap memakai kostum biru merahnya seperti biasa dan tidak terlihat ada tanda-tanda kostum hitam atau black costume seperti yang dirumorkan selama ini.

Film Justice League sedang melakukan syuting ulang bebrapa adegan penting dengan sutradara baru, Josh Whedon setelah Zack Snyder mengundurkan diri beberapa waktu lalu karena alasan keluarga.

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading