Sukses

Entertainment

Mundur dari Justice League, Konsep Zack Snyder Tetap Dipakai

Fimela.com, Jakarta Kabar duka dari sutradara film Justice League, Zack Snyder, baru saja terungkap. Tanpa banyak yang tahu, putri dari Zack bernama Autumn ternyata meninggal dunia pada Maret lalu. Seperti diketahui, Snyder memutuskan untuk keluar dari proyek Justice League bersama istri sekaligus co-produser Deborah setelah kehilangan Autumn.

Gadis berusia 20 tahun tersebut ternyata meninggal dunia karena bunuh diri. Kematian tersebut memang ditutup rapat dan hanya orang-orang tertentu yang mengetahui tragedi tragis ini. Zack Sunyder mengakui sempat berpikir untuk kembali menyelesaikan pekerjaannya. Namun akhirnya lebih memilih untuk memprioritaskan keluarga.

Zack Snyder mundur sebelum berangkat ke Inggris untuk mengambil adegan tambahan. Posisi sutradara sudah diambil alih oleh Joss Whedon yang uniknya adalah sutradara The Avengers pertama dan kedua, film superhero produksi Marvel.

Meskipun ada pergantian sutradara, pihak Warner Bros dan DC memastikan kalau Whedon hanya melanjutkan apa yang sudah dirancang oleh Snyder. “Gaya dan konsep yang sudah ditetapkan Zack tak akan berubah. Kami juga tak akan memasukkan karakter baru meski masih ada syuting sejumlah adegan,” ucap Toby Emmerich dari Warner Bros Pictures, seperti dilansir dari Radio Times.

Justice League (via The Cheat Sheet)

“Joss hanya akan meneruskan apa yang sudah dirancang oleh Zack, mungkin hanya ada sedikit perbedaan nuansa dalam proses paska-produksi nanti,” sambung Emmerich.

Meskipun ada perubahan yang cukup mendadak, pihak Warner Bros meyakini hal itu tak akan terlalu mempengaruhi kualitas film itu sendiri. “Justice League akan tetap menjadi film yang hebat meski ada tragedi seperti ini,” tandas Emmerich. Film Justice League yang dibesut Zack Snyder rencananya akan tayang di bioskop pada 17 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading