Sukses

Entertainment

Kata Sutradara tentang Sosok Batman di Film Justice League

Fimela.com, Jakarta Justice League menjadi film yang begitu dinantikan kehadirannya tahun 2017. Bagaimana tidak, film ini menyertakan beberapa jagoan yang bersiap untuk menyelamatkan Bumi, termasuk Batman.

Menariknya, sosok Batman cukup mencuri perhatian. Sutradara film Justice League, Zack Snyder, mengungkapkan pandangannya tentang Batman yang memimpin untuk membentuk tim super.

Zack Snyder, selaku sutradara dan penulis film Justice League. (AFP/Bintang.com)

"Ia telah menjadi seorang penyendiri dalam kariernya memerangi kejahatan, mungkin dengan pengecualian Robin," ungkap Zack Snyder, selaku sutradara dan penulis film Justice League, seperti diwartakan USA Today.

Selain itu, Zack Snyder juga menginginkan Batman menjadi pahlawan yang lebih sempurna. "Ketika kami bertemu dengan dia di Batman v Superman, ia benar-benar berada di poin isolasi terendah. Yang selalu menjadi niat kita, bahwa Justice League akan berkembang untuk Batman untuk menjadi seorang pahlawan yang lebih sempurna," tambahnya.

Batman (via Forbes)

Sebelumnya, film Justice League telah meluncurkan trailer pertama beberapa waktu lalu. Dalam trailer nampak kehadiran jagoan mulai dari Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).

Selain Batman dan kawan-kawan, film Justice League juga akan diramaikan dengan kehadiran Superman (Henry Cavill), Louis Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg) serta Mera (Amber Heard). Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading