Sukses

Entertainment

Sisi Lain Batman di Film Justice League

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai salah satu jagoan yang tampil, sosok Batman memiliki peran penting lain dalam film Justice League. Hal tersebut tidak lain ketika dirinya memimpin dalam membentuk tim super untuk menyelamatkan Bumi.

"Ia telah menjadi seorang penyendiri dalam kariernya memerangi kejahatan, mungkin dengan pengecualian Robin," ungkap Zack Snyder, selaku sutradara dan penulis film Justice League, seperti diwartakan USA Today.

Zack Snyder, selaku sutradara dan penulis film Justice League. (AFP/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan menguak sisi lain sosok Batman di film Justice League. Zack Snyder pun menjelaskan tentang peran penting Batman tersebut.

"Ketika kami bertemu dengan dia di Batman v Superman, ia benar-benar berada di poin isolasi terendah. Yang selalu menjadi niat kita, bahwa Justice League akan berkembang untuk Batman untuk menjadi seorang pahlawan yang lebih sempurna," tambahnya.

Seperti tergambar di trailer, Bruce Wayne atau Batman (Ben Affleck) sempat bergumam kepada Diana Prince atau Wonder Woman (Gal Gadot) untuk bersiap dengan serangan musuh yang akan hadir. Namun, Diana menyebut bahwa ancaman itu telah ada.

Justice League (via Comic Book Movie)

Kemudian, Diana juga mengajak para superhero lain untuk menyelamatkan bumi. Dalam trailer terbaru Justice League, nampak sosok Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).

Selain Batman dan kawan-kawan, film Justice League juga akan diramaikan dengan kehadiran Superman (Henry Cavill), Louis Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg) serta Mera (Amber Heard). Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading