Sukses

Entertainment

Mundur Jadi Sutradara, Ben Affleck Juga Akan Tinggalkan Batman?

Fimela.com, Jakarta Kemelut permasalahan memang tak ada hentinya hinggap di dalam produksi film Batman. Sebelumnya Ben Affleck mengumumkan hengkang dari kursi sutradara pembuatan film superhero legenda tersebut.

Meski demikian, kini film Batman sudah menemukan sutradara barunya. Matt Reeves, yang sebelumnya berhasil membawa film Warfor the Planet of the Apes pada puncak kesuksesannya.

Ben Affleck mundur, Batman gaet sutradara Dawn of the Planet of the Apes. (Via: MovieWeb)

Kini, bukan hanya hengkang dari sutradara. Merujuk pemberitaan ScreenRant, Ben Affleck pun kini ingin keluar dari dan tak mau memerankan tokoh Baman lagi. Dilansir dari Collider, sudah beberapa akhir ini Affleck mengatakan bahwa ia tak ingin lagi memainkan karakter itu.

"Ben Affleck tak membuat kesalahan, ia ingin keluar. Dia tak ingin menjadi Batman lagi," jelas John Campea seperti yang dikutip dari ScreenRant. Campea sendiri mendapatkan berita tersebut usai diberikan informasi oleh 3 pihak berbeda yang bekerjasama dengan Warner Bros.

Ben Affleck mundur dari ku rsi sutradara film Batman. (Via: Variety)

Kendati demikian, masih belum dapat dikonfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut. Meski banyak sekali masalah yang menimpa film Batman, banyak penggemar mengharapkan Ben Affleck tetap memerankan tokoh superhero tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading