Sukses

Entertainment

Ben Affleck Mundur, Batman Temukan Sutradara Baru

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck membuat pengumuman bahwa dirinya akan hengkang dari kursi sutradaran di film terbaru Batman. Kendati demikian, film tersebut masih akan tetap menjalankan proses produksinya.

Dilansir dari Variety, akhirnya kursi sutradara akan diduduki oleh pengarap War for the Planet of the Apes yakni Matt Reeves. Ya, sutradara tersebut memang selalu ada dalam list sutradara untuk menggarap Batman.

Aktor Andy Serkis dan sutradara Matt Reeves membongkar sekelumit kisah Planet of the Apes 3.

Meski skripnya masih dalam penggarapan, Reeves pun menerima tawaran tersebut. Sutradara itu bisa dibilang sukses dalam penggarapan franchise Dawn of the Planet of the Apes. Ia dianggap dapat mengerti tema dan membawa pengambilan gambar yang lebih baik lagi

Diketahui sebelumnya, banyak sumber mengatakan bahwa keputusan tersebut dibuat demi mendapatkan hasil yang maksimal. Sumber juga mengatakan bahwa hal itu tak ada hubungannya dengan kegagalan film Live by Night yang disutradarai oleh Ben Affleck.

Ben Affleck mundur dari kursi sutradara film Batman. (Via: Variety)

Tak bisa dipungkiri, film terbaru Batman memang miliki banyak sekali masalah dalam proses pembuatanya. Kendati demikian, para kru bekerja sangat cepat untuk memperbaiki 'batu penghalang' tersebut. Sementara itu, Ben Affleck dilaporkan masih akan tetap menjadi tokoh utama film terbaru Batman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading