Sukses

Entertainment

Matt Reeves Batal Sutradari Film Batman

Fimela.com, Jakarta Warner Bros sepertinya harus mengambil kembali langkah mundur dalam menemukan sutradara film Batman. Setelah sebelumnya Ben Affleck mundur, Matt Reeves yang sempat dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk mengganikan posisi tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, sutradara film Cloverfield tersebut juga mundur dari tawaran untuk duduk di bangku sutradara. Sementara itu, belum jelas apa penyebab Reeves batal dalam diskusi film superhero itu.

Ben Affleck Mundur, Batman gaet sutradara Dawn of the Planet of the Apes. (Via: MovieWeb)

Kendati demikian, TheHollywoodReporter mengatakan bahwa pembicaraan tersebut bisa kembali dilanjutkan jika 'kepala' kedua belah pihak sudah dingin. WB sendiri masih berniat untuk membuat film tersebut meski banyak sekali rintangan yang harus dihadapi untuk menemukan sutradara Batman.

Rumah produksi tersebut pun mengatakan bahwa mereka siap mencari sutradara lain jika mereka harus berpisah jalan dengan Reeves. Sutradara tersebut pun dilaporkan tengah disibukkan dengan pos-produksi film War of the Planet of the Apes yang akan tayang di bioskop Amerika pada 14 Juli 2017.

Ben Affleck saat tampil sebagai Batman. (Men's Journal)

Ben Affleck sendiri telah memutuskan mundur sebagai sutradara film Batman. Hal tersebut dikarenakan ia merasa memegang dua pekerjaan dalam sebuah project yang besar tak sanggup dilakukan. Karena baginya, akting harus diiringi dengan fokus, passion dan penampilan terbaiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading