Sukses

Entertainment

Nonton Bareng Trailer Justice League, The Avengers Panik

Fimela.com, Jakarta Justice League akhirnya merilis trailernya. Para penggemar pun sangat antusias mengenai hal tersebut. Sepertinya hal berbeda terlihat dari The Avengers, geng superhero Marvel yang menjadi lawan DC.

Tapi hal tersebut hanyalah sebuah video parodi. Seorang Youtuber dengan akun DrMachakil mengunggah sebuah video parodi. Menunjukkan para Avengers yang resah saat menonton trailer Justice Leaige bersama-sama.

Justice League (via Comic Book Movie)

Youtuber tersebut kebanyakan mengambil adegan yang ada di Avengers: Age of Ultron saat para superhero itu bersantai. Namun, bukannya bereaksi karena melihat video Ultron di layar televisi, mereka malah nonton trailer Justice League. Dan itu sangat pas dilihat.

Dalam video tersebut kamu juga takkan melihat keberpihakan. Tak ada yang lebih unggul dari DC dan Marvel. Hanya sebuah video yang menawarkan humor segar di antara kehebohan perilisan trailer Justice League.

Diketahui sebelumnya, Avengers: Infinity War kini tengah melakukan proses pengambilan gambar di Edinburgh, Skotlandia. Sementara Justice League akan hadir di bioskop Amerika pada 17 November tahun ini. Sebelumnya, yuk tonton video The Avengers yang panik saat nobar trailer Justice League.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading