Sukses

Entertainment

Justice League Rilis Poster Keren Tanpa Superman

Fimela.com, Jakarta Gelombang promosi film Justice League kembali dihadirkan oleh pihak Warner Bros. Mereka baru saja merilis sebuah poster keren yang menampilkan para anggota Justice League. Uniknya, tak terlihat karakter Superman di poster tersebut.

Dengan tulisan tag-line yang cukup besar, “Unite The League” gambar di poster promo terbaru ini menampilkan Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg .

Poster ini tentunya membuat para penggemar makin penasaran ingin segera menyaksikan Justice League. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pihak Warner Bros. telah merilis daftar pemeran dan karakter yang akan muncul dalam Justice League.

Mereka adalah Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman dan Ezra Miller sebagai The Flash.

Poster film Justice League. foto: comicbook.com

Lalu ada pemain lain seperti Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading