Sukses

Entertainment

Tayang Lebaran, Amanda Rawles Optimis Jailangkung Bakal Sukses

Fimela.com, Jakarta Film Jailangkung yang dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol termasuk salah satu dari empat film Indonesia yang akan tayang pada lburan Lebaran nanti. Biasanya film bergenre drama dan komedi jadi andalan di momen liburan Lebaran. Namun beda dengan Jailangkung yang diproduksi Screenplay Films.

Jailangkung bisa dibilang merupakan satu-satunya film horor yang akan tayang pada liburan Lebaran mendatang. Meski begitu, dibandingkan dengan genre lain seperti drama komedi, Amanda Rawles optimis film Jailangkung akan meraih sukses.

"Kalau aku sendiri sih nggak merasa khawatir apa gimana, film ini punya genre sendiri yang berbeda dengan genre lainnya jadi paling beda kan," ucap Amanda Rawles saat ditemui di gala premiere film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Di Lebaran ini, kan banyakan drama komedi, tapi cuma Jailangkung yang bergenre horor. Makanya aku tetap optimis karena sudah jelas penonontnnya pasti yang suka film horor,” lanjut Amanda. Ia juga menandaskan kelebihan lain film besutan Rizal Mantovani-Jose Purnomo itu ibanding film lainnya yang tayang di waktu hampir bersamaan.

Premier film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku yakin banget karena menurut aku film ini dibuat dengan sangat serius dan detil. Jadi pastinya punya kelebihan tersendiri dan nggak kalah dari film-film lain yang bakal tayang Lebaran nanti," pungkasnya.

Film Jailangkung yang diproduseri Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo, digadang-gadang bakal menjadi standar baru perfilman horor Indonesia. Film yang dibintangi Amanda Rawles ini akan rilis di bioskop mulai 25 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading