Sukses

Entertainment

Kevin Julio Sebut Film Sweet 20 Jadi Pengalaman Paling Seru

Fimela.com, Jakarta Syuting film Sweet 20 produksi Starvision ini mencapai 30 hari dan membuat para pemain jadi sangat akrab. Bahkan Kevin Julio sering menjadi korban keisengan pemain lain saat jeda syuting.

"Pas syuting rasakan hal yang luar biasa. Buat kemistri yang baru. Dengan nenek yang cantik ini (Tatjana). Dia sering banget isengin saya di lokasi," katanya.

Sweet 20 mengangkat cerita tentang seorang nenek, 70 tahun namanya Fatmawati ia bersama anak menantu dan cucunya. Ceritanya dia sedih karena dengar keluarganya berusaha memindahkannya ke panti jompo. Akhirnya dia putuskan untuk pergi.

Dia temukan studio, masuk difoto, dan keluar dari studio dia kembali muda. Syuting film produksi Starvision ini mencapai 30 hari dan membuat para pemain jadi sangat akrab. Bahkan Kevin Julio sering menjadi korban keisengan pemain lain saat jeda syuting.

 

"Kevin ini jadi korban. Intinya selalu berusaha berhasil menghibur kita. Syuting hampir 30 hari. Seru banget. Salah satu project film terseru, ama cast kru akrab banget. Berhenti syuting Sweet 20 sedih banget. Pengen syuting lagi," kata Tatjana saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Loading