Sukses

Entertainment

Ini Tantangan Kevin Julio Main Film Sweet 20

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio mengakui mendapatkan tantangan luar biasa untuk bermain di film terbarunya yang berjudul Sweet 20. Menurutnya tantangan yang ia dapatkan lantaran baru kali pertama dirinya bersanding dengan sejumlah cast yang terlibat di film produksi Starvision tersebut.

"Ini baru pertama kali banget saya bisa main dengan cast yang ada disini. Semuanya itu bisa dibilang senior semua, this is the first time banget," ucap Kevin Julio ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Meski mendapatkan kesulitan untuk bisa membangun chemistri dengan sejumlah cast, Kevin Julio banyak melakukan proses reading dengan cast lain untuk bisa membaca karakternya dan karakter lawan mainnya. "Sebelum syuting juga ada ada proses reading, itu tantangan buat saya yang awal banget, saya harus bisa eksplore banget di lokasi samu pun di set," jelasnya.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 silam ini pun mengatakan meski baru kali pertama bertemu dengan cast film Sweet 20 lainnya, ia senang bisa banyak belajar dengan lawan mainnya.

Media visit pemain film Sweet 20 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pastinya ya banyak belajar juga. Ini kesempatan besar banget buat aku. Di sela-sela break syuting aku tuh ngobrol sama om Slamet Rahardjo, nanya ke beliau baiknya gimana karakter yang aku mainkan," jelasnya.

Selain Kevin Julio, film Sweet 20 dibintangi Tatjana Saphira, Morgan Oey, Niniek L Karim, Lukman Sardi, Cut Mini dan masih banyak lainnya. 25 Juni 2017 adalah hari pertama film Sweet 20 akan dirilis di bioskop tanah air.

What's On Fimela
Loading