Sukses

Entertainment

Kevin Julio Ingin Beradu Akting dengan Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Selain dengan Jessica Mila, Kevin Julio punya impian pasangan akting lain yaitu Reza Rahadian. Beberapa judul film layar lebar sudah dibintanginya. Ini membuatnya yakin kelak dia akan memiliki kesempatan akting dengan pemain film yang diidolakannya.

Lepas dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin masih sering dipasangkan dengan Jessica Mila. "Sebenarnya sudah dari dulu dipasangin dengan Mila. Sudah lama dari sebelum GGS beberapa sinetron dan FTV bareng, cuma dari GGS itu benar-benar jadi terkenal. Keuntungannya jadi gampang diskusi. Susahnya move on dari karakter GGS," ujar Kevin saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Reza, menurut Kevin, adalah sosok aktor yang aktingnya layak diapresiasi. "Dia bisa jadi karakter yang sangat-sangat berbeda dari satu film ke film lain. Saya juga ingin setiap karakter yang saya perankan menunjukkan kemampuan akting saya," paparnya.

Karena itu pertimbangan utama saat terima tawaran film bagi Kevin adalah cerita filmnya. Kevin selalu membaca sinopsis ceritanya terlebih lagi. "Baca sinopsis yang pasti. Aku bilang ke mama, nggak cuma mau sekedar main film untuk cari nama. Meskipun tawarannya menyenangkan, namun kalau karyanya segitu aja ya sudah nggak usah. Misalnya syuting di luar negeri colong-colong kamera, saya nggak mau. Kayak Rudy Habibie kan total," katanya.

Impian lain adalah Kevin bisa memperkenalkan Indonesia. Tak heran jika Kevin semangat jika diajak syuting ke berbabagi daerah di Indonesia. " Ini ke depan juga mau main film lagi. Januari syuting di Kendari jadi nelayan. Saya suka syuting ke luar daerah yang kehidupan sederhana. Karena saya besar di Jakarta ya melihat dunia jakarta seprti ini. Makanya saya suka di kampung," terang Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading