Sukses

Entertainment

Mimpi Kevin Julio jadi Kenyataan Berkat Surga Ditelapak Kaki Ibu

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Kevin Julio merasa tertantang untuk memerankan banyak karakter yang memiliki perbedaan signifikan. Seolah bosan dengan karakter pria cool, Kevin pun memainkan karakter berbeda di film terbarunya yang berjudul Surga Ditelapak Kaki Ibu.

Memerankan sosok Amri, pemuda asli Minang dengan sedikit keterbatasan mental karena menderita down syndrome. Kevin senang menjalani sesuatu yang baru yang mana ia harus keluar dari zona nyamannya sebagai aktor. Dan, tidak bisa dipungkiri, karakter Amri lah yang memang sudah diimpikan Kevin sejak lama.

"Bisa dibilang ini (Amri) karakter yang saya impikan. Saya juga bilang ke orgtua saya mau coba karakter seperti ini. Ya mudah-mudahan di mata masyarakat bisa nerima," ungkap Kevin Julio saat Press Screening film Surga Ditelapak Kaki Ibu di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Memerankan karakter yang tidak seperti biasanya, diakui pria penggemar tato tersebut memiliki kesulitan tersendiri. Kevin pun menanggulanginya dengan banyak berdiskusi dengan sang sutradara film agar pembawaan karakternya terlihat natural dan tidak berlebihan.

"Saya sendiri bertanya terus ke kak Sony (sutradara). Dan mas Sony juga gamau karakter saya berlebihan. Bisa kasih batasan yang luar biasa. Dan kalo misalnya menurut mas Sony kurang, saya juga kurang, yaa saya ulang-ulangi lagi," tuturnya.

Meski mengalami kesulitan, Kevin pun mengakui jika ia memiliki kepuasan tersendiri saat berhasil memainkan karakter yang berbeda. Dan kedepannya, pesinetron Ganteng-ganteng Srigala itu pun masih memiliki beberapa peran yang ingin dicoba guna aktualisasi diri sebagai aktor.

"Masih banyak sih peran yang belum kesampaian. Kayak (film) tahun depan saya jadi nelayan, itu kan karakter yang beda. Jadi orang psycho juga belum pernah, mudah-mudahan nanti kedepannya," pungkas Kevin Julio.

Loading