Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Ririn Ekawati, Afgan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Maia Estianty yang dikabarkan akan segera menikah dengan pengusaha jam mewah, Irwan Mussry. Maia Estianty, ibu tiga anak itu masih tertutup perihal urusan pribadi. Semenjak bercerai dari Ahmad Dhani, sejumlah pria dikabarkan dekat dengan dirinya, namun belum ada tanda-tanda Maia naik pelaminan.

Baru bersama Irwan Mussry, isu rencana pernikahan Maia Estianty makin kencang. Hal tersebut lantaran di media sosial, beberapa teman Maia menyebut temannya itu dengan 'calon manten'. Bahkan disebut-sebut, Maia sudah membentuk panitia untuk acara pernikahannya nanti.

Ririn Ekawati masih terpukul akibat ditinggal sang suami, Fery Wijaya untuk selamanya. Meski demikian Ririn berusaha tegar untuk tetap menjalani kehidupan. Apalagi buah pernikahan mereka, ada putri cantik yang membutuhkan kasih sayang.

Lebaran tahun ini, Ririn berencana untuk mudik ke kampung neneknya di Palu, Sulawesi Tengah. Selain ingin mencari suasana baru, kebetulan rumah Ririn pun sepi lantaran ditinggal mudik para pekerjanya.

Ramai beredar foto Afgan lirik istri Ridwan Kamil. FOto tersebut sempat menjadi pembicaraan di media sosial. Namun Afgan merasa santai saja lantaran foto tersebut ada di akun media sosial Walikota Bandung tersebut.

Berita tentang Maia Estianty, Ririn Ekawati dan Afgan masuk dalam konten Gosip Terkini Kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading