Sukses

Entertainment

Penjelasan Afgan Soal Tertangkap Basah Lirik Istri Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Warganet sempat dihebohkan dengan salah satu foto yang beredar viral dimana penyanyi Afgansyah Reza tertangkap basah sedang melirik istri Walikota Bandung, Atalia Praratya Kamil. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya.

Ditemui di sebuah acara, Afgan mengaku sudah memprediksi foto tersebut bakal tersebar. Pelantun lagu Sadis itu pun mengaku sudah melihat dan bahkan sempat memberikan jejak like pada postingan Ridwan Kamil.

Afgan tampak bingung ketika lirikannya kepada istri Ridwan Kamil itu dipersoalkan warga dunia maya. Menurutnya tatapannya itu tak mengandung arti apapun.

"Pada kenapa sih heboh banget haha. Ya mungkin aku lagi ngelirik. Aku sudah yakin nih kalau sama kang Emil pasti akan muncul sesuatu di sosmed, dan benar, hahaha. Aku sih ketawa saja. Aku juga like kok di IG," ujar Afgansyah Reza, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Afgan mengaku cukup dekat dengan Ridwan Kamil dan Atalia. Beberapa kali istri sang walikota juga kerap datang menonton konser Afgan. Bisa dibilang, hubungan mereka terjalin baik.

"Aku itu punya mimpi besar untuk go international, tetapi untuk memulainya aku itu harus rela meninggalkan semuanya yang ada di sini," tuturnya kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sih kalau sama kang Emil sempat bikin meme-memean waktu itu di Bandung. Terus Bu Atalia juga sempat datang ke konser aku berkali-kali. Jadi sudah kenal baik," ungkap Afgan.

Di jagad maya, candaan Ridwan Kamil soal lirikan Afgan ke istrinya, Atalia Praratya Kamil, berhasil memancing komentar para netizen. Kebanyakan mereka tertawa setelah membaca keterangan foto yang diunggah sang Walikota Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading