Sukses

Entertainment

Bukan Lirik Rossa, Afgan Justru Lirik Istri Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Afgan tertangkap kamera sedang melirik istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil, bukan Rossa. Hal itu tampak terlihat dalam foto yang diunggah Wali Kota Bandung itu dalam akun Instagram miliknya, Selasa (20/6/2017).

"Lirikan Afgan ini melanggar peraturan daerah Kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti. 😂," jelas Afgan sebagai keterangan foto.

Candaan Ridwan Kamil pun memancing banyak komentar netizen. Sejumlah netizen tertawa membaca keterangan foto dan foto tersebut.

"Hahaha si bapak ada-ada ajaaaaaaaa," komentar akun @nindifildaa tertawa. "Lirikan bahaya kang... Sergaaap," celetuk akun @poppy.deco14.

Tidak sedikit yang mendoakan pasangan ini untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. "Ccok bnget tteh @itsrossa910 sm kk @afgansyah.reza smga hbngn klian lnggeng ya smpai di prnkhn nnti aamin," tulis anis_cihuy. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Obatin aja pak sama sambal yang dibakar sama api kecemburuan. Hahahaha," imbuh akun @dedeiyo tertawa. "Ha-ha-ha...awas tu Afgan," sambung akun @baiq_eka_baiq.

Dalam foto tersebut, Afgan terlihat sedang melirik Atalia yang berdiri di sebelah kirinya. Sementara Ridwan Kamil berdiri di sebelah kanan kekasih Rossa itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading