Sukses

Entertainment

Rossa Ucapkan Cinta Pada Afgan

Fimela.com, Jakarta Rossa diketahui sedang dekat dengan penyanyi Afgan Syahreza. Banyak bukti yang mengarah jika mereka telah menjalin asmara. Selain sering tampil bersama, bukti lain adalah Rossa mengucapkan doa selamat dengan diakhiri kalimat ‘cinta padamu’ saat Afgan berulang tahun ke-28. Afgan Syahreza lahir di Jakarta, 27 mei 1989.

“Semoga setiap hari kamu selalu mendapat kebahagiaan, Afgan Sayang… Begitu banyak impian dan tujuan yang kamu inginkan, semoga bisa kamu capai di tahun-tahun mendatang,” demikian kira-kira apa yang disampaikan Rossa kepada Afgan di instagram miliknya sehari lalu dengan menggunakan bahasa inggris.

“Kamu tidak sempurna karena tidak ada manusia yang sempurna. Saya berharap kamu bisa menjadi lebih baik diusia kamu yang baru. Jangan berhenti untuk menjadi diri sendiri karena aku mencintai setiap bagian dari dirimu. Selamat Ulang tahun Afgan.. Cinta Kamu,” tutup Rossa.

Kalimat yang ditulis Rossa pun mendapat reaksi dari warganet. “cie pakai love love an segala,” tulis akun @ vitrisiregar_

“Dari gerak geriknya akrab sm afgan, kakak adekan ceritanya.. si teteh keliatan banget punya deg deg ser sm afgan... Ciyeee akhirnya cinta bersambut...,” imbuh akun @rizkyary6585

Kedekatan Rossa dan Afgan terbilang kompak. Selain saling menyemangati dalam karier, mereka juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Namun, sejauh ini mereka masih enggan menyatakan diri sebagai sepasang kekasih ketika ditanya awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

What's On Fimela
Loading