Sukses

Entertainment

Karyawan sebagai Keluarga, Eko Patrio Selalu Beri THR Tepat Waktu

Fimela.com, Jakarta Di samping anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Eko Hendro Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Eko Patrio memiliki bidang usaha yang sukses di bidang entertainment. Terhitung, perusahaan miliknya sudah belasan tahun sampai saat ini masih tetap mapan memberikan variasi program yang tayang di televisi bagi pemirsa. Dikatakan Eko, salah satu kunci langgengnya usaha yang ia rintis sejak dulu adalah suasana kekeluargaan yang terbangun sejak awal.

"Buat saya karyawan itu bagian dari keluarga," ungkapnya saat ditemui di acara santunan anak yatim di kantor Ekomando di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (19/6/2017).

Memang, selain santunan anak yatim, dalam acara tersebut Eko juga berkesempatan untuk menggelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawannya. Terbukti, sebagai pemilik perusahaan, Eko dan keluarganya pun tak sungkan duduk bersama secara lesehan dengan para karyawannya untuk menyantap hidangan berbuka.

Jika kedekatan dengan para karyawannya sudah terjalin dengan harmonis, lantas bagaimana soal hak-hak para pegawainya menjelang hari raya Idul Fitri? Disinggung mengenai hal tersebut, Eko pun menjawab lantang jika semua hak para pegawainya mulai dari Tunjangan Hari Raya sampai cuti untuk mudik sudah ia akomodir.

Eko Patrio Buka Puasa Bersama Team Komando (Deki Prayoga/bintang.com)

"Alhamdulillah saya dari dulu diajarin orangtua untuk berikan mereka gaji, apapun bentuknya sebelum keringat mereka bercucuran. Artinya sebelum tenaga mereka abis mereka harus dapat haknya. Setiap tahun THR mereka dua minggu sebelumnya (lebaran) udah keluar, mereka udah happy lah, tinggal pulang kampung. Makanya soal THR, gaji segala sudah selesai," jelasnya.

Hal itu pula yang dianggap bapak tiga anak tersebut membuat para pegawainya nyaman dalam bekerja dan pada akhirnya bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk perusahaan.

"Makanya mereka punya rasa memiliki atas perusahaan ini," pungkas Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading