Sukses

Entertainment

Video: Luna Maya Terluka Saat Syuting Film The Doll 2

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Meira di film The Doll 2, Luna Maya mendapatkan banyak tantangan yang menguras emosi dan energi. Ia harus sering menangis dan siap dengan adegan berdarah-darah.

Bukan pengalaman mistis yang Luna rasakan, tetapi ada pengalaman yang lebih menarik lainnya. Ternyata sempat ada kesalahan saat proses syuting yang membuat Luna sedikit terluka.

Bermain di film horor, ada adegan ada yang terasa paling berat. "Pas adegan terakhir karena syutingnya berat juga sih. Di adegan klimaks ini ceritanya badan aku kena banyak darah. Karena adegan ini badan aku sampai lengket gitu soalnya syutingnya dari pagi sampai malam. Baju aku jadi lepek dan basah, tapi nggak bisa ganti karena masih harus syuting dan sambil nunggu set jadi," ujar Luna Maya.

Tentu saja menggunakan baju basah seharian rentan membuat Luna sakit. "Gara-gara itu aku jadi sempat kena flu, karena harus dipakai terus kalo nggak repot mesti buka lepas buka lepas, rambut juga jadi kotor," katanya.

 

Luna juga sempat terluka saat syuting. "Ada luka sedikit sih. Pas adegan pecahin kaca pakai sandal, ternyata itu kaca beneran dan kita pemain nggak ada yang tahu. Makanya pecahan kacanya sempat kena kaki aku dan sempat kebeset (luka) sedikit," kenangnya.

Film The Doll 2 termasuk film yang istimewa bagi Luna Maya. "Tiap film istimewa bagi aku karena punya keunggulan dan tantangan tersendiri. Kebetulan aja di The Doll 2 terasa lebih spesial karena perjuangannya lebih berat baik fisik dan terutama dari segi emosi," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading