Sukses

Entertainment

Kesulitan Utama Amanda Rawles di Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles berperan sebagai Bella di dalam film horor Jailangkung. Ia memerankan karakter mahasiswa dewasa yang sangat mandiri. Sepanjang karirnya, Jailangkung menjadi film horor pertama dari Amanda Rawles. Sebelum main film ini, Amanda mencari referensi yang cukup.

"Aku suka nonton film horor dan riset. Sebelum syuting dan pas syuting aku suka nonton film horor, nonton filmnya Mas Rizal Mantovani, pengin lihat ciri khasnya dia apa," ujar Amanda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Amanda mengatakan cukup tertantang dengan genre film horor Jailangkung yang diproduksi Screenplay Films, diantaranya karena cukup menguras fisiknya. Tapi ternyata bukan itu kesulitan utama yang dihadapi oleh Amanda Rawles selama syuting.

Ia mengaku banyak mendapat kesulitan saat menjalani adegan-adegan menegangkan. Hal tersebut disebutkannya ketika sejumlah adegan menegangkan yang dilakoninya saat syuting film Jailangkung.

Preskon film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sulitnya sih tergantung scenenya ngapain adegannya ngapain. Menurut aku lebih susah muka menegangkan,” ucap Amanda Rawles. ‘Ya, karena menegangkan itu banyak variasinya, menegangkan ketakutan, menegangkan merasa ada yang buruk, itu semua berbeda," lanjut Amanda.

Film Jailangkung yang diproduseri Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo tersebut digadang-gadang menjadi standar baru perfilman Horor Indonesia. Film yang dibintangi Amanda Rawles ini sudah rilis di bioskop mulai hari ini, 25 Juni 2017 bertepatan dengan momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading