Sukses

Entertainment

Rencana Ririn Ekawati Mengumrahkan Suaminya

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati masih berduka atas kepergian Fery Wijaya untuk selamanya. Saat sang suami meninggal, diketahui Ririn tengah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Padahal sebelumnya Ririn sempat ingin membatalkan perjalanan ibadahnya itu.

"Tadinya memang mau kami berdua yang berangkat, tapi karena kondisi akhirnya diputuskan aku yang berangkat. Sementara mama diberangkatkan umrah sama adik aku sebagai hadiah ulang tahunnya. Tadinya aku nggak mau berangkat tapi Mas Fery justru yang menginginkannya. Dia kepengin didoakan dari Tanah Suci," ujar Ririn saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Lantaran menjalani umrah dengan restu penuh sang suami, Ririn pun berusaha menjalankan ibadah sebaik-baiknya. Ia menganalogikan, jika saat di Jakarta lebih banyak di rumah daripada di masjid, justru di Tanah Suci ia lebih banyak berdoa di masjid daripada di hotel.

Kekhawatirannya kerap terobati saat ia melakukan video call dengan sang suami. Namun saat kondisi sang suami drop dan harus dibawa segera ke rumah sakit, membuat Ririn terkejut. Sampai akhirnya ia menerima kabar duka.

Kemudahan demi kemudahan didapat Ririn saat menyegerakan pulang ke Tanah Air untuk melihat jenazah sang suami sebelum dikubur. Pecah tangis Ririn saat melihat jenazah sang suami untuk terakhir kalinya.

Melihat keinginan yang kuat sang suami menjalani umrah, Ririn pun berniat untuk segera mungkin melaksanakan keinginan suaminya itu.

"Iya, Insha Allah secepatnya aku mau umrahkan dia kalau Allah kasih rezeki," ujar Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading