Sukses

Entertainment

BTS Ungkap Nama-Nama Idaman untuk Berkolaborasi

Fimela.com, Jakarta Reputasi BTS sebagai grup K-Pop terus menanjak. Boys group pelantun Not Today ini pun mulai menjadi incaran para musisi dan penyanyi dari kalangan internasional.

Para penggemar tentunya berharap karier Bangtan Boys akan terus berkembang lebih jauh lagi. Selama ini mereka telah menggelar konser tak hanya di Asia, tapi juga beberapa negara di Amerika Serikat.

Namun BTS sendiri punya beberapa nama idaman untuk berkolaborasi. Mereka mengungkapnya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Beberapa nama internasional yang disebut Rap Monster dkk antara lain Drake, Charlie Puth, Troye Sivan hingga Justin Bieber. "Akan jadi sebuah kehormatan tersendiri jika bisa bekerjasama dengan Drake atau Nas," tutur Rap Monster.

BTS ingin berkolaborasi dengan Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Di luar itu BTS ternyata juga punya keinginan untuk berkolaborasi dengan artis dari Korea Selatan. Mereka antara lain Bolbbalgan4 dan Ahn Ji Young.

Sementara itu member BTS lainnya, Jin memiliki nama khusus yang ingin ia ajak berkolaborasi. Dia adalah Sandeul, yang merupakan member boys group  B1A4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading