Sukses

Entertainment

Intip Suasana Backstage Konser One Love Manchester

Fimela.com, Jakarta Konser One Love Manchester 4 Juni lalu menjadi pelipur lara bagi para korban teror bom konser Ariana Grande. Para bintang besar lainnya seperti Katy Perry, Justin Bieber serta Miley Cyrus turut menunjukkan rasa peduli.

Acara tersebut berlangsung meriah, dihadiri tak kurang dari 50.000 penonton. Hasil penjualan tiket konser didonasikan kepada lembaga One Love Manchester yang menangani keluarga korban.

Jika kalian sudah melihat seluruh penampilan para artis di atas panggung, Katy Perry menawarkan sesuatu yang lain. Pelantun Bon Appetit ini mengunggah video behind the scene konser amal tersebut kepada fans.

Di video tersebut terdapat footage saat Katy berada di balik panggung. Ia bertemu dengan para artis lain seperti Little Mix, Justin Bieber, Miley Cyrus dan Ariana Grande sendiri.

Katy Perry (AFP/Bintang.com)

Fans disuguhkan dengan sisi lain panggung yang tak biasa kalian lihat. Ada salah satu scene yang cukup menyentuh, kala Katy Perry memberi pelukan erat untuk Ariana.

"Aku mencintai Ariana Grande dan seluruh pecinta musik di luar sana. Kita semua di sini bersatu, dan karena itu aku berada di sini," ungkap Katy Perry.

Loading