Sukses

Entertainment

Black Eyed Peas dan Ariana Grande Bersatu di One Love Manchester

Fimela.com, Jakarta Black Eyed Peas dan Ariana Grande bersatu untuk mempersembahkan aksi panggung di konser One Love Manchester. Seperti diketahui, konser amal ini adalah didedikasikan untuk para korban tragedi konser Ariana di Manchester Arena (22/5) lalu.

Keduanya tampil apik membawakan hits Where Is The Love?. Kala itu, Ariana mengambil bagian lirik Fergie dan melantunkan dengan suara khasnya. Sontak, penonton yang ada di arena konser begitu antusias dan turut menyanyi bersama.

Kemudian, will.i.am menyampaikan pidatonya dengan penuh semangat. "Manchester, London, kita semua di sini dan kita semua bersama, kita satu," ungkapnya di konser One Love Manchester (4/6) lalu.

Antusiasme Ariana juga nampak dalam sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut mengabadikan keseruan penampilannya dan Black Eyed Peas di panggung konser.

 

1 ♡

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Seperti yang diketahui, Ariana Grande dan tim bersatu untuk menyelenggarakan konser One Love Manchester. Tidak hanya itu, ia bahkan merilis ulang lagu One Last Time dan keuntungannya akan didonasikan untuk We Love Manchester Emergency Fund.

Selain duet Black Eyed Peas dan Ariana Grande, konser One Love Manchester juga menampilkan aksi dari sederet bintang ternama dunia. Mulai dari Katy Perry, Take That, Robbie Williams, Justin Bieber, Pharrell Williams, Coldplay, Miley Cyrus, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading