Sukses

Entertainment

Justin Bieber Bermain Akustik di One Love Manchester

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber menjadi salah satu bintang yang tampil dalam konser bertajuk One Love Manchester. Seperti yang diketahui, konser ini didedikasikan untuk para korban serangan teror yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena pada (22/5) lalu.

Penampilan mantan kekasih Selena Gomez ini nampak tidak seperti biasanya. Kala itu, ia beraksi dengan menyuguhkan permainan akustik hits miliknya bertajuk Love Yourself dan dilanjutkan ke lagu Cold Water.

Tidak hanya itu, Justin juga menyampaikan ungkapan menyentuh setelah penampilan akustik. Ia menjadikan momen tersebut sebagai bentuk rasa hormat kepada keluarga korban tragedi di Manchester Arena.

"Saya tidak akan melepaskan harapan, saya tidak akan melepaskan cinta, saya tidak akan melepaskan Tuhan. Angkat tanganmu jika kamu tidak akan melepaskannya," ungkap Justin Bieber di konser One Love Manchester (4/6).

"Saya ingin menjadikan momen ini sebagai bentuk menghormati orang-orang yang kehilangan atau yang telah tiada, kami sangat mencintaimu. Untuk keluarga, kami sangat mencintaimu," tambahnya.

Selain Justin Bieber, konser One Love Manchester juga dimeriahkan oleh aksi panggung sederet bintang ternama dunia. Sebut saja Ariana Grande, Katy Perry, Take That, Robbie Williams, Justin Bieber, Pharrell Williams, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading