Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Melahirkan, Maia Estianty, dan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dikaruniai bayi perempuan. Atiqah melahirkan di sebuah rumah sakit di Jakarta, Jumat (23/6/2017). Melalui akun Instagram miliknya, Rio mengunggah foto bayi.

"Selamat datang di dunia putri kecilku," tulis Rio dalam bahasa Inggris, sebagai keterangan foto.

Rio Dewanto menikah dengan Atiqah Hasiholan pada 24 Agustus 2013. Rio menyerahkan maskawin seperangkat alat salat. Mereka menikah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Selamat buat Rio dan Atiqah.

Sementara itu, kabar bahagia juga datang dari Maia Estianty. Ia segera melepas masa jandanya. Ia disebut-sebut akan dipersunting oleh pengusaha, Irwan Danny Mussry.

Namun, hingga kini Maia dan Irwan masih belum berkomentar tentang merebaknya kabar tersebut. Netizen ramai sekali menyebut nama Maia dalam akun Instagram Irwan.

Irwan Mussy dan Maia Estianty (Instagram/irwanmussry, Instagram/maiaestiantyreal)

"Aku selama bunda senang, bunda di treat baik sama dia, pokoknya selama bunda nggak sedih deh. Aku setuju-setuju saja. Aku support sebagai anak apapun selama bunda senang, aku juga senang," jelas El Rumi saat dimintai komentar soal kabar tersebut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Berbeda dengan Atiqah Hasiholan dan Maia Estianty, Ariel Tatum justru mengumumkan mengundurkan diri dari televisi dan media sosial. Keputusan tersebut diambil setelah lama mempertimbangkannya. "Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi," tulis Ariel dalam bahasa Inggris, Minggu (18/6/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading