Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan, Sibuk Sambut Kehadiran Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan  kehadiran anggota baru dalam rumah tangga mereka. Atiqah dan Rio pun sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk sang calon buah hati.

"Seperti seekor burung yang mempersiapkan sarang untuk menyambut bayinya, manusia ternyata memiliki urge dan insting yang sama, nesting namanya. Mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik dan yang ternyaman untuk menyambut our bundle of joy," tulis Atiqah Hasiholan di akun instagram miliknya, Sabtu (2/6/2017).

Di postingan berikutnya, Atiqah bercerita jika dirinya tidak mau mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Atiqah sengaja terus menyimpan rasa penasaran akan jenis kelamin anaknya kelak. Ia merasa itu bisa lebih menyenangkan ketimbang sudah mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang berada di dalam kandungannya.

 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

“Aku dan @riodewanto memang belum mau tau kelaminnya sampai lahiran nanti. Alasannya simple, dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih seperti USG ini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti,” tulis Atiqah Hasiholan sebagai keterangan video hasil USG di instagram miliknya, 6 Juni 2017.

“Sekaligus senang ngeliat orang pada ikutan nebak-nebak,” imbuh Atiqah Hasiholan.

Usia kehamilan Atiqah Hasiholan saat ini sudah memasuki 36 minggu atau memasuki masa kehamilan 9 bulan. Di usia kandungan tersebut, calon ibu sudah bersiap untuk persalinan. Ia berharap agar bisa dilancarkan dalam persalinannya nanti.

“Yang sehat dan nyaman ya nak di dalam ️ see you soon,” harap Atiqah Hasiholan..

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading