Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Ogah Ketahui Jenis Kelamin Anak

Fimela.com, Jakarta Kecanggihan teknologi tidak ingin digunakan Atiqah Hasiholan dan sang suami Rio Dewanto untuk mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Atiqah sengaja terus menyimpan rasa penasaran akan jenis kelamin anaknya kelak. Ia merasa itu bisa lebih menyenangkan ketimbang sudah mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang berada di dalam kandungannya.

“Aku dan @riodewanto memang belum mau tau kelaminnya sampai lahiran nanti. Alasannya simple, dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih seperti USG ini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti,” tulis Atiqah Hasiholan sebagai keterangan video hasil USG di instagram miliknya, 6 Juni 2017.

“Sekaligus senang ngeliat orang pada ikutan nebak2,” imbuhnya.

"Satu-satunya hal yang wajib tiap bulannya hanyalah mencatat dan menghitung masa subur. Thats it, selebihnya i just wanted to be happy dan bersyukur dengan apapun yang Tuhan kasih." lanjutnya lagi.(Instagram/adik710)

Usia kehamilan Atiqah Hasiholan saat ini sudah memasuki 36 minggu atau memasuki masa kehamilan 9 bulan. Di usia kandungan tersebut, calon ibu sudah bersiap untuk persalinan.

“Yang sehat dan nyaman ya nak di dalam ️ see you soon,” tulis Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading