Sukses

Entertainment

EXO Bakal Comeback Tanpa Lay, Fans Kecewa

Fimela.com, Jakarta Kepastian EXO comeback dalam waktu dekat tentu memberi angin segar khususnya untuk EXO-L. Namun, di balik kabar bahagia tersebut terselip fakta yang begitu tidak kalah mengejutkan.

Salah satu personel boyband pelantun Call Me Baby ini, Lay, tidak dapat ikut ambil bagian dalam comeback. Hal tersebut dikarenakan ia harus menjalani serangkaian jadwal individual di China dalam waktu yang cukup lama.

Terkait absennya Lay, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO pun buka suara. Mereka memastikan bahwa benar Lay tidak ikut serta dalam comeback musim panas mendatang.

"Lay memiliki jadwal individual di Cina untuk waktu yang lama dan karena itu, ia tidak dapat berpartisipasi dalam promosi comeback dengan grup," demikian pernyataan SM Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo.

Sontak, EXO-L begitu kecewa dengan kabar absennya Lay dalam comeback mendatang. Selain itu, beragam reaksi dan komentar seketika bermunculan.

"Saat aku tahu dia kembali ke Korea, aku terlalu bahagia dan sekarang seperti ini. Aku mengerti tapi kita tidak bisa tidak sedih tentang ini. Kami merindukan EXO sama seperti merindukan Yixing," tulis akun Juvy Aeri.

EXO (AFP/Bintang.com)

"Aku dapat merasakan rasa sakit yang dirasakan semua Xingmis, mohon bersabar. Ayo semua dukung comeback EXO dan semoga Lay masih mendapat beberapa bagian," tulis akun Florina Yap. "Sangat menyedihkan, tetapi tetap semangat!," tambah akun Win Win Doyuhin.

Sementara, pekan lalu SM Entertainment telah membenarkan terkait comeback EXO di musim panas. Kendati demikian, mereka belum mengumumkan tanggal pasti comeback tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading