Sukses

Entertainment

Tur Dunia Selesai, EXO Bakal Luncurkan Comeback

Fimela.com, Jakarta Bukan EXO namanya jika tidak kembali dengan segudang kejutan. Setelah merampungkan tur dunia yang bertajuk Exo Planet #3 – The EXO'rDIUM, mereka pun berencana untuk segera merilis comeback.

Koreaboo mewartakan, boyband pelantun Monster ini akan segera membuat comeback berupa album baru pada musim panas. Hal tersebut disampaikan ketika konser di Seoul pada 27 dan 28 Mei lalu dan juga di konferensi pers sebelum konser.

Salah satu personel, Baekhyun, juga tidak membuat EXO-L, sebutan penggemar setia EXO, kian penasaran. Ia memberikan bocoran terkait perkembangan album terbaru mereka.

"Judul lagu telah dibuat. Baik personel dan SM Entertainment sangat puas dengan hal tersebut. Ini akan menjadi sukses besar di musim panas. Apa ungkapan yang paling sering dikatakan saat musum panas? Ah, panas sekali. Itu adalah bocorannya," ungkap Baekhyun, seperti ditulis Koreaboo.

EXO (Bintang/EPA)

Sementara, EXO baru saja menyelesaikan tur dunia Baekhyun Exo Planet #3 – The EXO'rDIUM. Serangkaian tur ini dimulai pada Juli 2016 lalu dan berakhir dengan penampilan tambahan di Seoul pada 28 Mei lalu.

Lantas, seperti apakah comeback terbaru dari EXO? Apakah mampu melampaui pencapaian sebelumnya atau bahkan lebih sukses? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading