Sukses

Entertainment

Comeback, BLACKPINK Tumbangkan Rekor BTS

Fimela.com, Jakarta Comeback BLACKPINK telah diantisipasi sejak lama oleh para penggemar yang menamakan diri Blink. Penantian itu pun tak sia-sia saat single mereka As If It's Your Last meraih sukses besar.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, single Jisoo dkk telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Mereka juga menumbangkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh BTS dengan singlenya Not Today.

Jika Not Today berhasil menembus 10 juta views dalam waktu 21 jam, BLACKPINK lebih gila lagi. Rekor baru mereka catatkan dalam waktu 17 jam saja.

Pencapaian ini terbilang mengejutkan, karena popularitas girlband asal YG Entertainment tersebut belum sebesar BTS. Namun mereka berhasil membuktikan diri sebagai rookie paling menjanjikan tahun ini.

BLACKPINK kalahkan rekor BTS (YG Entertainment)

As If It's Your Last juga merajai lebih dari 10 chart iTunes di berbagai belahan dunia. Tampaknya totalitas BLACKPINK berhasil mendatangkan imbalan yang pantas.

Sampai saat ini MV As If It's Your Last telah ditonton 15,4 juta kali. Dengan hasil tersebut BLACKPINK jadi girlband yang paling sering ditonton, mengalahkan grup asal Inggris, Little Mix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading